Pria ini bikin karya seni mengagumkan dengan 15 ribu stik es krim

SebarBerita – Konflik tak berkesudahan yang terjadi di Suriah bukanlah waktu yang singkat. Para pengungsi yang merupakan warga Suriah pun banyak yang pindah dan mencari tempat aman. Seperti yang dilakukan oleh seorang pengungsi asal Suriah bernama Husam Muhajer. Pria ini memilih mengungsi dengan pindah ke Istanbul Turki. Husam pun memulai kehidupan barunya di Turki dari nol.…

16 Foto penataan alat tulis kantor ini rapi banget

SebarBerita – Penataan barang yang begitu rapi membuat ruangan pun terasa lebih lowong. Selain itu juga bikin adem saat dipandang. Tatanan alat tulis kantor berikut ini benar-benar kelewat rapi deh. Malah jadi sayang mau memakai, karena bisa bikin rusak kerapiannya. Langsung aja cek foto-fotonya berikut ini, yang dirilis dari Buzzfeed.   1. Jadi sayang mau…

10 Bangunan ini tetap kokoh ketika bencana besar

SebarBerita – Tidak ada yang tahu persis kapan bencana akan terjadi, baik bencana alam maupun bencana buatan yang disebabkan oleh perang. Bencana ini bisa menelan banyak korban jiwa dan juga memberikan kerusakan yang berarti. Banyak orang-orang yang kehilangan sanak keluarga, harta, ternak dan rumah untuk ditinggali akibat terjadinya bencana. Namun ternyata ada juga bangunan yang…

Maskapai ini sukses gelar festival makanan pertama di pesawat

SebarBerita – Festival makanan tradisional mungkin sudah sering kamu dengar. Tapi bagaimana dengan festival makanan khusus disajikan dalam pesawat? Tentu terdengar unik, bukan? Makanan yang biasanya hanya kamu temukan di dalam pesawat kini disajikan secara gamblang agar bisa dinikmati banyak orang. Hal itulah yang sukses digelar oleh Air Asia. Maskapai milik Tony Fernandes tersebut baru…

10 Kreasi makanan ini terbuat dari benang rajut

SebarBerita – Kreativitas yang dimiliki seniman asal Jepang memang tak diragukan lagi. Dikenal dengan nama Ipnot, seniman ini memiliki ketertarikan dengan seni bordir dam rajut. Berawal dari ketertarikan tersebut, ia pun mulai menciptakan karya dari benang-benang. Ada beragam karya yang telah ia ciptakan, salah satu yang menarik perhatian adalah karya terbarunya bertema makanan. Melalui akun…

5 Penemu Hal-Hal Sepele dan Unik, Namun Sampai Sekarang Masih Jarang Diketahui Publik

SebarBerita – Kamu tentu sudah akrab dengan nama Albert Einstein si penemu teori relativitas, Isaac Newton si penemu teori gravitasi, atau Thomas Alva Edison si penemu lampu. Karena temuannya yang mampu memengaruhi perkembangan zaman, nama mereka sering disebut-sebut di pelajaran Sejarah atau Fisika. Tapi tahu gak, sih, kalau ada penemu-penemu lain yang ikut memengaruhi zaman, namun jarang diketahui oleh publik? Penasaran?…

10 Kursi Unik Ini Membuktikan bahwa Ide Seni juga Bisa Dituangkan ke Furniture

SebarBerita – 18 kursi unik dibawah ini menjadi bukti bahwasanya seni bisa merubah kayu biasa menjadi tempat duduk yang sangat unik. Di tangan dingin para artis, seonggok kayu bisa di-sulap tidak hanya menjadi karya seni yang mengagumkan, tetapi juga masih tetap nyaman untuk duduk.   1. Animal Chairs oleh Max Riera Keliatan majestik banget ya kalau kursi-kursi diatas berada…