16 Foto penataan alat tulis kantor ini rapi banget

SebarBerita – Penataan barang yang begitu rapi membuat ruangan pun terasa lebih lowong. Selain itu juga bikin adem saat dipandang. Tatanan alat tulis kantor berikut ini benar-benar kelewat rapi deh. Malah jadi sayang mau memakai, karena bisa bikin rusak kerapiannya. Langsung aja cek foto-fotonya berikut ini, yang dirilis dari Buzzfeed.

 

1. Jadi sayang mau makainya nih, jadi nggak indah lagi kan.

 

 

 

2. Wow indah banget nih.

 

 

 

3. Penampilan yang elegan.

 

 

 

4. Kayak pelangi nih.

 

 

 

5. ini gimana menurutmu?

 

 

 

6. Waw.

 

 

 

7. Bikin begini pernah nggak?

 

 

 

8. Waw niat banget sampai ditulisin segala.

 

 

 

9. Warna-warna yang dekat disatukan.

 

 

 

10. Amplop warna-warni disusun berdempetan.

 

 

 

11. Masing-masing notebook punya ruang.

 

 

 

12. Niat banget nih biki8n bentuk hati.

 

 

 

13. Waw

 

 

 

14. Dapat bayangannya juga.

 

 

 

15. Cool ya!

 

 

 

16. Pakai sandaran bolpoin.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s