11 quote buku tahunan SMA ini bikin ngakak

SebarBerita – Setiap akhir tahun pelajaran, selain disibukkan dengan Ujian Nasional dan Ujian Sekolah, siswa kelas XII SMA juga biasanya mengadakan pemotretan buku tahunan sebagai bentuk kenang-kenangan.

Selain foto ala-ala dengan berbagai gaya dan profesi yang kocak, biasanya ada juga bagian identitas siswa yang lulus. Nah, identitas itu biasanya semakin lengkap dengan adanya pesan, kesan, ataupun juga quote alias kata-kata mutiara.

Tapi biasanya quote itu jadi bahan untuk nyeleneh agar terus dikenal oleh teman-temannya, mulai dari sok bijak sampai quote yang bikin ngakak.

Buat mengenang masa SMA yang penuh dengan drama, yuk lihat 11 quote buku tahunan SMA yang dilansir dari Facebook Status Haram/Maling dari Mana Saja.

1. Hahaha… leh uga nih.

 

 

 

2. Masnya pasti nilai UN Bahasa Inggrisnya 10 deh.

 

 

 

3. Nih contoh mbaknya yang selow hadapi hidup.

 

 

 

4. Eaaaa… awas jangan ingat mantan lho kalau pas hujan.

 

 

 

5. “Wasting time hanyalah membuang waktu.” Mantap djiwa.

 

 

 

6. Duh… analogi masa SMA-mu ngenes banget sih.

 

 

 

7. Calon Menteri Pendidikan nih. Quotenya mantap banget.

 

 

 

8. Iya deh dek.

 

 

 

9. Quote motivasi agar nggak boleh menyerah dengan waktu nih.

 

 

 

10. Ihirrr… karena makan batu udah nggak zaman, sekarang zamannya makan rumput.

 

 

 

11. Kira-kira dia menemukan One Piece di mana ya? Di toko baju?

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s