10 Meme tidur siang ini bikin kamu rindu jadi anak kecil

SebarBerita – Saat kamu kecil, disuruh tidur siang oleh ibu adalah hal paling nggak enak. Inginnya main di lapangan atau sawah bareng teman-teman. Saat beranjak dewasa, kamu akan mulai berpikir dan menyesal kenapa dulu disuruh tidur siang susahnya minta ampun. Saat sekolah apalagi sudah bekerja, tidur siang adalah sesuatu yang “mahal”.

10 Meme tidur siang yang dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini akan bikin kamu merindu setengah mati pengen jadi anak kecil lagi.

1. Pokoknya nggak mau..

 

 

2. Perih bray, udah mau tidur siang eh disuruh ke warung..

 

 

3. Yha.. Iyain aja deh.

 

 

4. Di situ saya juga sedih, Bu..

 

 

5. Geng motor ngeri nih..

 

 

6. Hmm, zaman emang udah beda ya?

 

 

7. Ya, apalagi kamarnya ber-AC..

 

 

8. Hayo, siapa yang kayak gini juga?

 

 

9. Sama Mbah..

 

 

10. Rasakan bedanya..

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s