25 Karya arsitek yang gagal, salah sedikit tapi akibatnya fatal

SebarBerita – Bekerja sebagai tukang bangunan tentu harus mempunyai keterampilan dalam bidang membangun rumah atau bangunan yang lain. Selain itu juga membutuhkan perencanaan yang matang agar bangunan yang akan dikerjakan benar-benar memiliki nilai fungsi.

Jika tidak, maka dapat dipastikan hasilnya bakal berantakan dan berakibat fatal.

Nggak percaya? Cek deh foto-foto konstruksi gagal di bawah ini, seperti yang sudah dikumpulkan dari izismile. Ini yang salah tukang bangunannya atau arsitek nya ya?

1. Penumpang bus gimana mau duduk kalau desain kursinya gini ya?

 

 

 

2. Pernah ada yang melihat colokan miring?

 

 

 

3. Masih bisa lewat meski dikunci sekalipun pagarnya.

 

 

 

4. Kalau motor mungkin pengendaranya bisa nunduk, lha kalau mobil?

 

 

 

5. Kurang maju tiangnya.

 

 

 

6. Wastafel dan WC jadi satu.

 

 


7. Balkon berbahaya nih.

 

 

 

8. Bikin pusing deh tangganya.

 

 

 

9. Pintu di dinding?

 

 

 

10. Colokan listriknya jauh dan nggak terjangkau nih!

 

 

 

11. Buka pintu langsung jatuh.

 

 

 

12. Masak sekalian orang yang lagi mandi.

 

 

 

13. Keran air gagal.

 

 

 

14. Kok malah jijik ya?

 

 

 

15. Turun tangga langsung ciuman sama tembok.

 

 

 

16. Tiang listrik di tengah jalan gitu bisa membahayakan pengguna jalan.

 

 

 

17. Harus super nunduk.

 

 

 

18. Pegangan tangga sampai atas gitu buat apa?

 

 

 

19. Naik tangga tapi harus ngelewatin genteng dulu.

 

 

 

20. Sama aja dong nggak bisa dipakai buat cuci tangan.

 

 

 

21. Jauh banget tisunya?

 

 

 

22. Masih bisa lewat samping pintu gerbang.

 

 

 

23. Bikin susah pengguna kursi roda.

 

 

 

24. Curam banget nih tanjakan menuju garasi.

 

 

 

25. Pengguna kursi roda harus melompat dong?

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s