Lupa tepati janji, ini pembalasan cewek ke pacarnya saat tidur pulas

SebarBerita – Namanya berjanji, memang harus ditepati kan. Sekali saja ingkar, tentu saja orang nggak akan percaya lagi. Nah seperti kisah berikut ini yang berkaitan dengan janji, seorang resepsionis dari Inggris bernama Natalie Weaver berencana untuk menghabiskan Minggu sorenya dengan sang pacar, Stephen Hall.

Namun ternyata, janji kencan di Minggu sore ini pun lupa ditepati Stephen. Ia malah tertidur pulas sejak pukul 6 pagi hingga gagal menikmati Minggu sore dengan Natalie. Dan Natalie pun melakukan pembalasan unik ke pacarnya yang tertidur pulas ini. Ia mendandani Stephen dan mengabadikan setiap momen di akun Snapchatnya. Hingga akhirnya Stephen terbangun pada pukul 4 pagi keesokan harinya dan mendapat kejutan pada wajahnya ketika bercermin.

Berikut foto-foto pembalasan cewek ke pacarnya saat tertidur pulas karena lupa nepati janji seperti dilansir dari Boredpanda.

1. Natalie make over pacarnya saat tertidur, alisnya on fleek banget nih.

 

 

2. Mulai contouring dan memoles highlighter pada wajah pacarnya.

 

 

3. Natalie juga memasang bulu mata palsu ke pacarnya, kece juga yah.

 

 

4. Hasilnya malah jadi cantik banget nih.

 

 

5. Nggak cuma makeup, Natalie juga memasang kuku palsu ke jari pacarnya itu.

 

 

6. Stephen masih belum sadar kalau dijahilin pacarnya.

 

 

7. Stephen saat bangun pada pukul 4 pagi, dan ia mendapat kejutan ketika bercermin.

 

 

8. Natalie dan Stephen, pasangan yang kocak ya.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s