10 Kursi Unik Ini Membuktikan bahwa Ide Seni juga Bisa Dituangkan ke Furniture

SebarBerita – 18 kursi unik dibawah ini menjadi bukti bahwasanya seni bisa merubah kayu biasa menjadi tempat duduk yang sangat unik. Di tangan dingin para artis, seonggok kayu bisa di-sulap tidak hanya menjadi karya seni yang mengagumkan, tetapi juga masih tetap nyaman untuk duduk.

 

1. Animal Chairs oleh Max Riera

Keliatan majestik banget ya kalau kursi-kursi diatas berada di rumah kalian, terlebih jika kalian sangat menyukai binatang.

 

 

2. Skull Chair oleh Pool

Kursi simpel yang satu ini sangat cocok dengan tema halloween yang baru saja usai. Simpel yet elegan, betul ga guys?

 

 

3. Kursi Mengambang oleh Peter Bristol

Kursi ini mungkin kursi-nya pak Tarno kali ya. Prok prok jadi apa?

 

 

4. Kursi Hantu oleh Ralph Nauta dan Lonneke Gordijn

Kursi yang satu ini terlihat mistik, seolah-olah ‘tulang‘ kursi-nya terlihat dari luar.

 

 

5. Kursi Inception oleh Vivian Chiu

Xzibit: Yo dawg, Gw denger lu suka kursi-nya kursi. Nih mamam!

 

 

6. Kursi Bolong oleh Line Designs

Ruang kosong-nya bisa diisi oleh buku-buku favorit kalian.

 

 

7. Kursi Ditebas Samurai oleh Seo Young Moon

HIAATTT!!!

kursi yang seperti ditebas dengan pedang samurai ini karya desainer cantik asal Korea loh.

 

 

8. Kursi Merak oleh uufie

Another kursi Majestik. Bisa ya kepikiran untuk membuat kursi simpel, tapi mempunya efek bayangan yang WOW!!

 

 

9. Kursi Quartz oleh ctrlzak.com

Tumpukan bantal-bantal kecil yang disusun seperti puzzle sehingga menjadi sebuah kursi yang nyaman.

 

 

 

10. Kursi Kembang oleh Kenneth Cobonpue

Kursi yang mirip bunga bangkai yang sedang mekar.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s