8 Tips seputar kehidupan ini bakal bikin kamu ketawa sampai keselek

SebarBerita – Kamu yang pakai smartphone, ada berapa banyak grup WhatsApp yang ada di nomormu? Pasti banyak banget kan? Mulai dari grup SMA, kuliah, grup kerja, grup geng main, dan lainnya.

Nah, di WhatsApp Group (WAG) pasti sering banget ada broadcast informasi yang penting sampai yang nggak penting sama sekali. Salah satu yang nongol di WAG biasanya adalah berbagai guyonan kocak seperti berbagai tips tentang kehidupan.

Nah, berikut 8 tips seputar kehidupan yang ngasalnya bikin ketawa yang dihimpun dari berbagai sumber :

1. Tips kesehatan super kocak nih gengs…!

 

 

2. Kalau pacar sering menghilang, coba lacak posisinya pakai cara ini. Biar gereget abis.

 

 

3. Cocok buat para cewek nih.

 

 

4. Selamat mencoba.

 

 

5. Tips usir tikus nih.

 

 

6. Krik…krik…krik…

 

 

7. Wkwkwk…

 

 

8. Resep biar awet muda kinyis-kinyis….

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s