7 Meme virus ransomware ini nggak bikin cemas

SebarBerita – Beberapa hari terakhir ini, dunia sedang dibuat cemas oleh ancaman virus komputer bernama Ransomware Wannacry. Virus yang mengunci encrypsi ini pertama menyerang Eropa dan kini telah menjangkiti sistem komputer di 155 negara di dunia termasuk Indonesia. Beberapa jaringan komputer rumah sakit seperti RS Kanker Dharmais dilaporkan terserang virus tersebut. Untuk membuka kunci encrypsi mereka meminta tebusan transfer uang.

Namun, ancaman ngeri tersebut ternyata masih bisa dibikin guyonan berupa meme-meme lucu oleh netizen di Indonesia dan negara lain. 7 Meme yang dirangkum dari berbagai sumber, ini contohnya.

1. Ya kalau nggak punya PC sih aman-aman aja..

 

 

2. Tuh, makanya jangan PHP, bikin anak orang wannacry nggak baik tauk!

 

 

3. Jomblo berbahaya nih, ancamannya nggak main-main.

 

 

4. Apalagi kalau Hpnya yang jadul dan nada deringnya masih monophonic..

 

 

5. Hmm, apa-apaan ini?

 

 

6. Caranya mudah kok menangkalnya, pasang aja gambar Mbah Chuck Norris.

 

 

7. Nangis-nangis lo, ngeri lho ini.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s