8 Foto kemiripan ayah & anak ini bagaikan ‘copy-paste’

SebarBerita – Seorang anak biasanya akan memiliki gen yang mirip dengan ayah atau ibunya. Gen ini biasanya membuat sifat, karakter, atau wajah sang anak akan mirip dengan orangtuanya.

Namun nyatanya ada juga beberapa di antara mereka yang memiliki wajah kembar dengan ayah mereka di usia yang sama. Nggak percaya? Yuk simak foto-fotonya seperti yang dirangkum dari laman Restnova.

1. Foto ayah dan anak, foto sang ayah diambil tahun 1978 sementara foto anaknya diambil tahun 2013.

 

 

 

2. Foto sang anak dibandingkan dengan foto ayahnya ketika balita. Senyumnya sama!

 

 

 

3. Anaknya bener-bener copy paste ayahnya nih, mirip banget.

 

 

 

4. Foto sang anak bersanding dengan foto masa remaja ayahnya, kayak reinkarnasi.

 

 

 

5. Meski berbeda jenis kelamin tapi tetap seperti kembar.

 

 

 

6. Mata, hidung, bibir, dan ekspresinya sama persis nih.

 

 

 

7. Foto sang ayah tahun 1976 dan foto sang anak tahun 2012. Gimana, mirip nggak?

 

 

 

8. Foto ayah dan anak saat sama-sama berusia 20 tahun, bak pinang dibelah dua!

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s