17 Jawaban Bocah SD Saat Ujian Ini Kadang Ada Benarnya

SebarBerita – Di zaman sekolah dasar, masa-masa ujian mungkin adalah hal yang paling menyebalkan. Pasalnya, ini adalah momen dimana semua apa yang pernah kita pelajari akan ditanya lagi. Kalau bagi mereka yang serius saat menerima pelajaran, mungkin ini adalah sesuatu yang bagus untuk mereka. Tapi kalau bagi anak-anak bandel yang tahunya cuma main aja di kelas?

Mau nggak mau, ujian tetap harus dikerjakan, ini berpengaruh pada jenjang pendidikanmu selanjutnya. Bisa-bisa kalau nggak ikut ujian, kamu akan nggak naik kelas. Akhirnya, jawaban dari soal-soal ujian tersebut diisi sembarangan. Tapi kalau dilihat, jawaban-jawaban yang seperti ini ada benarnya juga. Makanya kepolosan anak SD saat menjawab pertanyaan memang selalu mengocok perut.

1. Ini nyanyi atau malah berpuisi?

2. Mungkin maksudnya susu yang ada di lemari pendingin toko kali ya

3. Ada benarnya juga sih jawabannya

4. Ini sih jelas ngasal. Angkanya ikutan dibalik, padahal itu kan bukan angka 8

5. Ini ujian IPA apa ujian tentang nama-nama batu akik sih?

6. Anaknya tangguh juga ya. Udah biasa ditinggalin *eh

7. Mungkin habis nonton Madagascar, makanya masih ingat lagunya

8. Yang penting jujur sih~

9. Kalau logikanya sih benar. Apakah mungkin makan permen sebegitu banyak?

10. Kalau ini sih bentuk depresi anaknya karena nggak bisa mengerjakan :p

11. Efek banyaknya produk tiruan yang dibikin sama Cina nih 😀

12. Mungkin maksudnya biar banyak yang memberikan perhatian ya?

13. Bagaimana bagusnya saja deh, jawabannya bikin nggak kuat

14. Ini pasti lagi demam batu akik nih, makanya bisa jawab kayak begini

15. Dimarahi guru ‘kan jadinya?

16. Mungkin anak ini mencoba jujur dengan apa yang dia pikirkan

17. Ini benar sih jawabannya, tapi konteksnya bukan itu. Duh!

Kalau sudah seperti ini mungkin gurunya kesal karena siswanya pada jawab asal-asalan. Jawabannya nggak pakai ilmu tapi pakai logika. Kocak banget!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s