Foto editan 8 tokoh penting di Indonesia dijamin bikin ketawa geli

SebarBerita – Teknologi sunting foto sudah beragam saat ini. Keberadaannya sangat membantu pekerjaan para desainer grafis. Tapi bisa pula digunakan untuk latihan atau iseng-iseng semata. Misalnya yang kerap dilakukan oleh salah seorang master Photoshop Indonesia, Agan Harahap.

Sosok master Photoshop ini kerap menggabungkan dua keadaan menjadi satu foto yang hasilnya begitu halus sehingga banyak orang yang tertipu. Kali ini Agan membuat foto-foto masa kecil para tokoh ternama Tanah Air.

Lihat aja deh karya editan aplikasi Faceapp di bawah ini yang dirilis dari Twitter @aganharahap.

1. Sosok Prabowo Subianto kecil tampak chubby abis.

 

 

2. Presiden Jokowi pun terlihat polos, seperti anak kecil pada umumnya.

 
3. Pak presiden dua periode.

 

 

4. Penggagas Indonesia Mengajar yang kini menjadi Gubernur DKI Jakarta Terpilih.

 

 

5. Nggak asing kan dengan wajah ini?

 

 

6. Ahok dengan kemeja kotak-kotak. Terlihat tegas sejak kecil.

 

 

7. Salah satu pimpinan DPR RI tanpa partai dengan mimik serius.

 

 

8. Pimpinan DPR RI nih. Siapa hayo?

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s