15 Foto Momen Rusak Gara-gara Kucing yang Haus Eksistensi

SebarBerita – Boleh dikatakan kucing memang merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling menggemaskan. Mungkin sudah menjadi sifat mereka yang terbiasa jadi pusat perhatian, Sehingga mereka menjadi sangat dominan. Para kucing seperti nggak sungkan untuk kembali menarik perhatian lagi dan lagi.

Seperti yang dilansir dari Bored Panda ini, para kucing menggemaskan ini berhasil menarik dan menjadi pusat perhatian yang terekam dalam foto-foto di bawah ini. Yuk, langsung lihat!

1. Nggak mau kalah gaya, si Meong ikutan unjuk tampang dong. Lihat deh tuh mukanya

2. Ketika majikannya olahraga, si Meong malah terlentang kekenyangan. Genduuuut!

3. Si kucing kenapa genit banget gayanya?

4. Lho, ke mana itu Meongnya? Kok jadi pas begitu ekornya. Makin menggemaskan!

5. Pasti si kucing sudah merencanakan sesuatu yang sangat jahat

6. Kucing atau manusia? Berjalan mengendap-endap dengan dua kaki

7. Itu muka mual habis nonton orang ciuman

8. Hap! Loncat dan momennya bisa pas banget

9. Kok mukanya nyinyir begitu sih ya? Bilang saja kalau pengen makan buahnya

10. Nggak mau kalah deh. Nggak diajak foto di luar, dia nongol dari dalam

11. Ya, mungkin memang begini kali ya kalau lagi nge-gap-in temen yang lagi ena-ena

12. Yang satu sok galak, yang satu sok imut. Duh, kalian!

13. Cieeeee, lucu banget sih. Mereka saja bisa romantis, masa kamu enggak

14. Nggak mau kalah eksis pokoknya!

15. Yang ini berlebihan! Jahat nih, muka majikannya ditutupi

Itu dia sederet kelakuan para kucing yang memang nggak pernah lelah untuk cari perhatian. Nggak bohong sih kalau memang sikap mereka yang seperti itu adalah daya tarik sebenarnya. Gemas! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s