Saipul Jamil Minta PNS Pemilik 19 Mobil Kembali Diadili

44809098-bb47-4072-96d3-b3e57ad8569b_169.jpg

SebarBerita – Pedangdut Saipul Jamil meminta Rohadi kembali diadili di kasus korupsi. Saipul yakin bila PNS PN Jakut pemilik 19 mobil itu juga menerima suap tidak hanya dari dirinya.

“Saya juga memohon kepada majelis hakim Yang Mulia untuk memerintahkan KPK melakukan penyelidikan dan penuntutan terhadap orang lain yang memberikan uang kepada Bapak Rohadi tersebut,” ungkap Saipul Jamil di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat.

Di kasus Saipul Jamil, Rohadi telah divonis 7 tahun penjara karena menerima suap dari pengacara Saipul Jamil, Berthanatalia. Saipul merasa tidak adil jika hanya dirinya dan kakaknya, Samsul Hidayatullah, yang diproses karena menyuap Rohadi.

“Saya mohon agar tidak hanya saya dan kakak saya yang menjalani proses hukum,” pinta Saipul.

Ia pun memberikan bukti adanya pihak lain yang menyuap Rohadi berupa artikel-artikel berita terkait. Permohonan tersebut disampaikan Saipul saat menjalani sidang lanjutan perkara suap dirinya terhadap Rohadi, dengan agenda pembacaan nota keberatan atau eksepsi.

6c5f14ea-0a4f-460d-9af5-41eb1a5b7ff5_169.jpg
Sebagaimana diketahui, Rohadi merupakan PNS PNS Jakut yang sehari-hari sebagai panitera pengganti. Ia mengawali karier sebagai sipir penjara dan tinggal di rumah petak. Saat ditangkap KPK, ia memiliki kekayaan luar biasa: 19 mobil, dua rumah mewah, rumah sakit dan proyek real estate serta kekayaan lainnya.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s