13 Meme Ini Buat Temanmu yang Doyan Nge-Vape

SebarBerita – Rokok elektrik atau yang saat ini dikenal dengan sebutan vapor memang tengah digandrungi oleh anak muda zaman sekarang, terlebih buat para cowok yang mengaku dirinya kekinian. Sepertinya keberadaan vapor bisa turut membangun gengsi bagi yang menggunakannya. Entah saat tengah memakainya atau bahkan sekadar menentengnya, para pecinta vapor merasa kalau tingkat kekerenan mereka naik beberapa tingkat. Ya, kebul asap yang mungkin serupa dengan fogging ini dianggap menarik perhatian banyak orang.

Ini lantas seolah sudah seperti gaya hidup, makanya nggak heran kalau kemudian media sosial masa kini ikut ramai pula dengan unggahan pecinta vapor. Dan, bukan di Indonesia namanya jika hal tersebut nggak berbuah menjadi sebuah kreativitas yang bisa menghibur. Inilah sederet meme soal vapor hasil karya netizen yang dijamin bakal bikin kamu ngakak. Cekidot!

1. Ketika liquid alias isian dari vapor ada di awal dan akhir bulan…

2. Ini dia nih, greget banget lihatnya! Kewl~

3. Nggak salah kalau ini dibilang seperti menghisap knalpot, asapnya itu, lho…

4. Yang penting berasap!

5. Mungkin mereka yang punya wajah pas-pasan akan begitu merasa bersyukur

6. Sudah siap modar, Cin?

7. Nih, Mblo… Gimana mau cepat dapat pacar? Hayo!

8. Mungkin beginilah kira-kira curahan hati para kekasih yang suka ditinggal mainan vapor…

9. Yang suka pamer pacar, kalian belum keren kalau belum bisa punya asap warna-warni macam ini!

10. Iron Man yang mulai terbakar mesinnya

11. Ketika ada vape day maka keluarnya asap seperti nggak pandang bulu lagi

12. Yang dikendalikan perasaan, eh, asap…

13. Nah! Mau ditenggelamkan? BERANI?

Itu dia sederet meme kocak soal vapor yang bisa bikin kamu ketawa sekaligus menyindir halus para pecinta vape. Nggak ada yang salah dari nge-vape, cuma mungkin perlu tahu tempatnya, ya, supaya kepulan asap nan luar biasa itu nggak mengganggu orang lain 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s