10 Chat kode ngajak nikah ini kocaknya bikin cowok ketar-ketir

SebarBerita – Wanita memang dikenal sebagai makhluk yang jago bikin kode. Masalahnya, kode yang dibuat bukan kode pemrograman yang bisa dipelajari melainkan kode-kode rumit demi mendapatkan apa yang mereka inginkan tanpa meminta.

Mau makan ngode, suntuk pengen jalan-jalan ngode, sampai-sampai mau menikah pun harus ngode. Nah, di sini para pria harus peka dan jeli supaya nggak jadi konflik hebat yang berujung masalah. Kode-kode yang biasa diluncurkan wanita itu bisa halus bisa juga kasar lho. Yang di himpun dari Brilio.net Kocak banget!

1. Kode klasik nih, minta gendong cucu.

 

 

 

2. Kalau udah muhrim lebih asyik beb.

 

 

 

3. Begini kalau dua-duanya penggemar sepak bola.

 

 

 

4. Kita ke weeding expo yuk!

 

 

 

5. Sayang kamu hapal nama panjangku nggak?

 

 

 

6. Aku capek jadi bridesmaid terus..

 

 

 

7. Kapan DP katering dan uang gedung?

 

 

 

8. Duh dek..

 

 

 

9. Berarti tinggal aku aja nih yang belum.

 

 

 

10. Mau patungan nggak mas?

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s