13 Foto SIM paling bikin ngakak, jauh dari kesan formal

SebarBerita – Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah salah satu identitas yang wajib dimiliki oleh mereka yang akan berkendara. Salah satu elemen paling penting dalam SIM tersebut adalah foto pemiliknya. Lain dengan selfie yang bebas bergaya, foto dalam SIM tentunya harus sopan dan berpose formal. Yah kasih senyum dikit boleh lah biar kelihatan ramah.

Namun ternyata di luar Indonesia, ada lho foto di SIM yang sangat jauh dari kesan formal, malah cenderung bikin ngakak. Nggak percaya? Simak 13 fotonya yang dilansir dari Ranker.

1. Padahal aslinya nggak botak.

 

 

2. Kok bisa berduaan gini?

 

 

3. Mikirin apa sih, Om?

 

 

4. Abis menang kuis nih pasti.

 

 

5. Pakai penyangga leher ?

 

6. Hmm, dicukur separuh doang..

 

 

7. Pak, kenapa sih?

 

 

8. Waow, ekspresinya gembira banget.

 

 

9. Kaget atau gimana nih?

 

 

10. Duckface gini tetep valid.

 

 

11. Seperti orang melampiaskan amarah..

 

 

12. Ini juga potongan separuh.

 

 

 

13. Ahaa…

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s