10 Meme ‘tag teman kamu’ ini lucunya bikin ingat sohib gokilmu

SebarBerita – Di era internet sekarang ini, ‘kegilaan’ dengan sahabat-sahabatmu tak lagi melulu tentang kegiatan fisik yang kamu lakukan saat bersama-sama layaknya generasi 90an dulu. Kamu bisa bikin ‘rusuh’ bareng teman-teman terbaikmu dengan cara men-tag mereka dalam unggahan-unggahan gokilmu di media sosial. Buat lucu-lucuan atau bahkan nyindir alus kelakuan temanmu.

Contohnya bisa dengan men-tag sohib-sohibmu dengan meme-meme ‘Tag temen kamu’ yang dirangkum dari berbagai sumber. Seru dan gokil abis deh pokoknya.

1. Yang gayanya aduhai saat difoto ada?

 

 
2. Kalau yang tidurnya kayak gini gimana?

 

 

3. Hmm, siapa yang punya teman kayak gini?

 

 

4. Mungkin semalam begadang nonton bola.

 

 

5. Pasti banyak nih..

 

 

6. Kalau udah bawaan orok cantik mah gimana dong..

 

 

7. Ada?

 

 

8. Wah, ini nih.. Yang kayak gini juga banyak.

 

 

9. Ayo siapa temanmu yang paling sok polos?

 

 

10. Kalau yang ngefans atau suka sama Bang Ipul ada?

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s