13 Gaya kocak orang Afrika pas difoto ini lucunya ugwemubwem osas pol

SebarBerita – Kamu pasti sudah sering banget melihat gaya-gaya manusia ketika difoto. Ada yang pasang pose cool, pose girly, pose datar banget seperti belum makan seminggu, hingga yang nyeleneh bin kocak yang bikin sulit untuk nggak ketawa ketika melihatnya.

Kamu bisa sekali lagi lepaskan tawa saat melihat 13 gaya kocak orang Afrika saat difoto yang dirangkum dari berbagai sumber. Lucunya ngalah-ngalahin si ugwemubwem osas pokoknya.

1. Mas, awas jatuh lho.

 

 

 

2. Ini nanti malah terkilir gimana coba?

 

 

 

3. Kotor itu, Mas.

 

 

 

4. Ibu-ibunya juga nggak mau kalah.

 

 

 

5. Yang penting yakin.

 

 

 

6. Mau mandi apa gimana, sih?

 

 

 

7. Nanti kalau besinya nggak kuat, gimana coba?

 

 

 

8. Gaya setengah kayang nih, guys.

 

 

 

9. Waduh, di atas kloset!

 

 

 

10. Awas encoknya lho.

 

 

 

11. Semoga batang pohonnya kuat.

 

 

 

12. Mbaknya ndak papa, kan?

 

 

 

13. Bisa dicoba nih buat pengantin baru.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s