10 Foto Photoshop gagal ini bikin kamu jera mengedit hasil jepretanmu

SebarBerita – Setiap manusia tentunya ingin punya foto yang bagus, kalau bisa malah yang mendekati sempurna. Untuk itu kadang mereka mengedit foto mereka secara digital dengan berbagai aplikasi, salah satunya adalah Photoshop. Aplikasi keluaran Adobe tersebut adalah andalan untuk membuat kulitmu mulus, wajah tirus hingga tubuh ideal bak supermodel.

Namun jangan salah, banyak juga foto yang jadi kurang sedap dipandang karena gagal edit di Photoshop. Seperti 10 foto yang dilansir dari Hint. Bikin jera edit-edit foto, deh.

1. Mau gabungin kuda dengan anjing, nih.

 

 

 

2. Pengen keren malah gini jadinya.

 

 

 

3. Itu gede sebelah, Mbag (baca: Mbak) …

 

 

 

4. Itu ujung bahunya kok bisa gitu, ya?

 

 

 

5. Imajinasimu, Mblo…

 

 

 

6. Pengen bokong montok tuh olahraga, bukan diedit.

 

 

 

7. Ini mah asli parah, editan karya newbie.

 

 

 

8. Sepintas nggak kelihatan sih, tapi lihat deh background-nya.

 

 

 

9. Tangannya malah jadi kecil banget.

 

 

 

10. Niat amat, Pak.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s