11 Meme pelesetan lagu ‘Dia’ ini bikin kuping tergelitik

SebarBerita – Sebuah lagu bisa bikin penikmatnya terus terngiang-ngiang meski sedang nggak memutar lagu tersebut. Salah satu lagu yang sepertinya memenuhi kriteria tersebut adalah lagu ‘Dia’ milik Anji (Anji ex Drive). Lirik romantis dengan pilihan kata yang simpel membuat lagu itu membekas di benak banyak orang. Apalagi kemudian digunakan Google jadi soundtrack salah satu produknya.

Yang lucu, berkat iklan Google yang bisa dikatakan nyentrik itu, banyak orang kemudian membuat meme-meme pelesetan lagu ‘Dia’. Kocak? Jangan ditanya deh. Langsung aja simak 11 memenya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Duh, dapatnya Lauren..

 

 

2. Mas Poci nih yang ditaksir banyak amat?

 

 

3. Yah, kadang emang hidup tak seperti yang kita inginkan.

 

 

4. Waduh, malah pengen sama emaknya..

 

 

5. Turut prihatin, Bro..

 

 

6. Sebutin aja semua nama cewek yang berakhiran A..

 

 

7. Maksudnya apa nih hmm.. hmm nya?

 

 

8. Dia lagi.. Dia lagi..

 

 

9. Mas, sehat kan?

 

 

10. Tumben nih nggak cewek yang namanya berakhiran A..

 

 

11. Bonus.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s