10 Meme survei ngawur Cak Lontong ini bikin kamu nggak berhenti ketawa

SebarBerita – Salah satu kelebihan Cak Lontong dibandingkan komedian lain yang ada di Indonesia saat ini adalah kepandaiannya dalam memainkan kata-kata. Semua bisa dibuat nyambung meski dasarnya nggak nyambung sama sekali. Lihat deh aksinya di berbagai acara yang dibintanginya, jawaban-jawaban ‘cerdas’ dari hal yang nggak nyambung disambung-sambungin bikin lawan geregetan.

Selain itu, ia sering punya survei-survei ngawur yang sering diutarakan di berbagai acara. Hal itu jadi inspirasi netizen untuk membuat meme-meme survei ngawur. Yah, seperti 10 meme yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Lha iya jelas atuh, Cak…

 

 

 

2. Ini lagi.

 

 

 

3. Hmmm… iyain aja, deh.

 

 

 

4. Coba kalau surveinya di luar komunitasnya.

 

 

 

5. Ya, emang sama, Cak. Gimana, sih?

 

 

 

6. Iya, kita percaya kalau ini.

 

 

 

7. Coba survei di kantor partai lain, Cak.

 

 

 

8. Semua orang juga tahu keleus.

 

 

 

9. Bikin lembaga survei aja sih, Cak.

 

 

 

10. Ajib, sampai gamer juga disurvei.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s