17 Ide gokil di saat kepepet

SebarBerita – Pernah nggak sih kamu ngerasa punya ide cemerlang ketika kamu sedang dalam kondisi kepepet? Nah, hal tersebut rupanya juga dialami oleh banyak orang lho. Buktinya bisa kamu lihat lewat foto-foto yang dikumpulkan dari berbagai sumber, di bawah ini nih.

Orang-orang ini punya cara kreatif untuk menyelesaikan masalah. Mereka pun sepertinya sangat paham apa arti dari peribahasa “tak ada rotan, akar pun jadi”. Yuk simak kelakuan unik mereka. Dijamin deh bikin kagum!

1. Sepatu basah? Jangan panik, kamu bisa contoh cara memanfaatkan hair dryer seperti ini.

 

 

2. Ketika pengen pesta tapi nggak punya alat panggang.

 

 

3. Dengan begini, kerukunan dan gotong royong pun bisa tetap terjalin.

 

 

4. Kacamata patah, tapi belum sempet beli. Beginilah jadinya. Kreatif abis.

 

 

5. Ketika mereka pengen keliling danau tapi malas buat dayung. Sepeda motor pun bisa disulap jadi boat.

 

 

6. Ide cemerlang ketika lagi pengen santai di pantai, daripada cuma bikin istana pasir doang mending bikin beginian.

 

 

7. Cara membersihkan salju lebih efektif dan efisien.

 

 

8. Rol kabel sudah tidak digunakan? Jangan dibuang deh, sapa tau bisa jadi tempat sosis kayak gini.

 

 

9. Nggak ada tangga, eskavator pun jadi.

 

 

10. Ketika kamu pensiun jadi drummer, jangan dibuang ya stik drum-nya.

 

 

11. Kalau bosen keranmu modelnya gitu-gitu aja, bisa ditiru nih.

 

 

12. Meja kurang tinggi, tapi belum ada duit buat beli meja baru, beginilah jadinya.

 

 

13. Cara biar bisa sepeda santai sekaligus bersihin rumput.

 

 

14. Punya HP jadul udah nggak bisa nyala? Jangan dibuang, siapa tau bisa buat ganjel pintu.

 

 

15. Cermin pecah, saatnya manfaatkan teknologi.

 

 

16. Analog di stik-mu rusak? Nggak usah panik lah, pakai baut aja.

 

 

17. Yang ini kamu nilai sendiri ya. Kurang kreatif apalagi coba..

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s