Jelang Pencoblosan, PKS Kerahkan Kekuatan Dukung Anies-Sandi

024d2112-5406-4b8f-8a63-dd0a7a555508_169.jpg

SebarBerita – PKS menyatakan semakin menguatkan dukungan untuk kemenangan pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI. Salah satunya dengan mengumpulkan seluruh anggota DPR dan anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/ kota fraksi PKS di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan pertemuan itu merupakan ajang konsolidasi guna mengokohkan barisan menyambut kemenangan Anies-Sandi.

“Kami tidak mau jemawa, sebaliknya kami juga tidak mau lengah. Untuk itu konsolidasi ini menjadi ajang mengokohkan barisan agar kerja-kemenangan semakin terukur dan upaya menghalau kecurangan dapat optimal,” kata Jazuli dalam keterangan tertulisnya.

Jazuli mengatakan, pihaknya sengaja mengerahkan semua kekuatan anggota legislatif (Aleg) dari pusat hingga daerah, khususnya sekitar Jakarta, Jabar, dan Banten, untuk menggetarkan lawan atau kompetitor.

“Insya Allah mesin PKS selama ini teruji paling solid di antara partai-partai yang ada, ditambah gebrakan setiap Aleg PKS dengan kekuatan jaringan yang dimiliki PKS optimis Anies-Sandi dengan izin Allah akan meraih kemenangan,” ucap Jazuli.

Menurutnya, para Aleg PKS ini akan siaga di Jakarta yang terdistribusi ke 5 wilayah sampai tanggal 20 April untuk mendukung dan mengawal kemenangan Anies-Sandi.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s