11 Foto kelakuan kocak orang Indonesia ganti helm dengan benda lain

SebarBerita – Orang Indonesia memang terkenal memiliki selera humor yang tinggi. Bahkan kelakuan orang-orang Indonesia saat di jalan raya pun bisa memantik gelak tawa.

Contohnya seperti kelakuan orang-orang saat mengganti helm dengan benda lain di bawah ini nih. Entah mungkin hanya ingin mencari sensasi, atau beneran kepepet, yang pasti kelakuan mereka bikin gagal fokus pengendara lainnya.

Berikut foto-fotonya seperti yang dikumpulkan dari berbagai sumber di Twitter. Sumpah deh, bikin ngakak!

1. Ganti helm dengan ember, mungkin embernya udah ada label SNI.

 

 
2. Mungkin bapak ini helm nggak cukup aman buat lindungi kepalanya, yau dah diganti pakai dandang aja.

 

 
3. Begini nih, trik biar tetap aman sambil bawa keranjang pakai motor.

 

 
4. Positif thinking aja, mungkin ini helm model baru bentuknya kayak ember.

 

 
5. Nggak ada helm motor, helm proyek pun jadi.

 

 
6. Wkwkwkwk… Bakul nasi aja bisa disulap jadi helm, kreatif nih si bapak.

 

 
7. Positif thinking aja, mungkin di dalamnya sudah pakai helm terus dikresekin biar nggak lecet..

 

 
8. Nggak apa-apa dek, yang penting matanya nggak kemasukan debu.

 

 
9. Helm model baru nih, dijamin nggak berisik.

 

 
10. Yang penting ada tulisan SNI-nya ya mas…

 

 
11. Polisi mah bebas!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s