10 Meme ‘bodo amat’ ini bikin kamu terbebas dari problematika hidup

SebarBerita – Dalam mengarungi bahtera kehidupan, setiap manusia pasti akan dihadapkan pada banyak sekali problematika. Ada kalanya kamu pun pasti juga merasa resah dan gelisah ketika masalah seakan datang silih berganti.

Apalagi jika masalah yang menghampiri nggak bisa dibilang remeh dan menyita banyak waktu serta pikiranmu. Kalau dirasa sudah terlalu berat, kamu bisa kok berkata ‘masa bodoh’.

Seperti yang ada dalam 10 meme yang dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini. Terkadang kamu cuma perlu melepaskan begitu saja agar memperoleh ketenangan batin.

1. Hmm, bodo amat!

 

 

 

2. Yang penting kenyang..

 

 

 

3. Ini nih, definisi Bodo Amat yang hakiki.

 

 

 

4. Kalau lihat temenmu yang suka pamer di medsos..

 

 

 

5. Yah, namanya juga idup, bro..

 

 

 

6. Kalau dalam situasi kamu makan sendiri di warung dan lihat orang pacaran di depanmu.

 

 

 

7. Yah, kalau yang masalahnya kek gini banyak sih..

 

 

 

8. Bodo amat, yang penting gue keren!

 

 

 

9. Yang penting itu, bro..

 

 

 

10. Yang penting happy..

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s