18 Patung di tempat umum ini persis manusia

SebarBerita – Mark Jenkins adalah seorang seniman asal Amerika Serikat yang dikenal pencipta patung yang benar-benar tampak hidup. Dia memamerkan hasil karyanya di tempat-tempat umum. Menciptakan berbagai reaksi dari orang-orang yang menyaksikan.

Berikut ini adalah beberapa patung hasil tangannya yang siap menjahili masyarakat di ruang publik, dihimpun dari Sad And Useless.
1. Ada yang mau bunuh diri.

 

 

 

2. Bikin penasaran ngapain sih tu orang ya?

 

 

 

3. Yah yah yah, nyanggain pintu terowongan tuh?

 

 

 

4. Bisa dikira orang mabuk sampai nggak sadar tidur di bak sampah.

 

 

 

5. Sumpah nakutin nih.

 

 

 

6. Duh si mbak mau ngapain di atas situ.

 

 

 

7. Tidur di luar pula.

 

 

 

8. Dibebat koran.

 

 

 

9. Nyari apaan tuh?

 

 

 

10. Duh mayat.

 

 

 

11. Bisa bikin orang jantungan.

 

 

 

12. Aneh-aneh aja nih orang.

 

 

 

13. Hmmmm.

 

 

 

14. Ini juga nakutin sumpah.

 

 

 

15. Adu kepala.

 

 

 

16. Kok bisa ada orang tidur di situ?

 

 

 

17. Si bocah lagi ngambek.

 

 

 

18. Ngapain tuh orang meratap di tembok?

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s