18 Orang ini berdandan agar mirip artis

SebarBerita – Orang-orang terobsesi punya poenampilan bak selebriti. Banyak yang benar-benar rela keluar biaya untuk permak wajah menjadi lebih menarik, baik makeup maupun operasi plastik. Tapi ada pula yang tidak benar-benar serius ingin sekeren aktor dan aktris. Mereka justru menjadikan wajah mereka menjadi menor untuk disebarkan di dunia maya sebagai candaan.

Berikut ini adalah beberapa diantaranya, seperti dirilis dari Sad And Useless.
1. Berasa Nicki Minaj nih ~

 

 

 

2. Hmmmm Brad Pitt.

 

 

 

3. Singanya ganti kucing aja nggak jauh beda.

 

 

 

4. Udah kayak Rihanna belum?

 

 

 

5. Et dah ~

 

 

 

6. Ini mirip ya?

 

 

 

7. Duh mas.

 

 

 

8. Boleh lah yang ini.

 

 

 

9. Mirip apa maksa mirip nih?

 

 

 

10. Kalau ini?

 

 

 

11. Ngefans banget ya sama Jack Sparrow mbak?

 

 

 

12. Duh mbak, mana mungkin bisa mirip.

 

 

 

13. Hmmmm.

 

 

 

14. Ini boleh juga nggak?

 

 

 

15. Mukanya kurang kotak nih.

 

 

 

16. kurang kumis sama brewoks.

 

 

 

17. Harus banget pakai kunci inggris?

 

 

 

18. Lumayan mirip, tapi kocaknya Mr. bean nggak ada ynag bisa ngalahin deh.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s