10 Meme ‘ciri cewek istimewa’ ini lucunya bikin kamu lupa segalanya

SebarBerita – Dengan makin majunya ilmu kecantikan, sekarang nggak perlu lagi susah-susah untuk bisa menemukan cewek yang putih, cantik dan memesona seperti idaman banyak lelaki. Beragam perawatan di klinik kecantikan dari yang ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Di antaranya layanan sulam alis dan operasi plastik yang bisa dilakukan untuk membuat wajah perempuan makin wow.

Akibat banyaknya cewek mempermak wajahnya bikin mereka nggak jadi ‘istimewa’ lagi. Iya nggak sih? Lalu seperti apa dong ciri istimewanya? Jawabannya ada dalam 10 meme yang dirangkum dari berbagai sumber. Simak satu per satu ya.

1. Paham kan maksudnya?

 

 

 

2. Nah, itu bener apa bener?

 

 

 

3. Istimewa itu kalau kamu bisa bedain merica dengan ketumbar plus bedain kunyit, jahe dan lengkuas.

 

 

 

4. Karena cewek pintar masak itu emang banyak kelebihannya.

 

 

 

5. Siapa yang rajin rapikan tempat tidurnya?

 

 

 

6. Nggak cuma cantik tapi juga kudu pintar.

 

 

 

7. Hmm, ini juga nih, salah satunya kalau belok kiri sein ke kiri juga.

 

 

 

8. Kalau kamu mau nemenin pacarmu ngegame, kamu istimewa.

 

 

 

9. Nggak cuma pintar makan.

 

 

 

10. Dan yang jelas, cantiknya alami. Bukan efek perawatan apalagi filter kamera.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s