9 Komik strip gambarkan gokilnya obrolan masa SMA ini bikin kangen

SebarBerita – Banyak yang bilang, masa-masa di SMA adalah masa paling indah. Segala macam hal ‘gila’, indahnya jatuh cinta hingga sakitnya patah hati bisa kamu alami dalam masa putih-abu-abu tersebut. Belum lagi ketika ngerjain teman atau ngobrol hal nggak penting bareng, rasanya duh… ngangenin banget. Ingin mengulang tapi apa daya, hidup memang soal berjalan maju.

Tapi tenang Bray, sembilan komik strip yang dilansir dari laman Facebook MRCI ini mungkin cocok buat bahan nostalgiamu. Obrolan gokil masa SMA bareng teman yang tak akan terlupa.

1. Saat diajak ke kantin tapi nggak punya duit.

 

 

 

2. Ceweknya gimana sih, ini?

 

 

 

3. Udah seneng jam kosong, eh ada guru lain yang ngisi.

 

 

 

4. Kampret momen banget nih, langsung mak dheg!

 

 

 

5. Ada yang kayak gini? Banyak…

 

 

 

6. Guru muda nih biasanya. Ada yang punya pengalaman kayak gini?

 

 

 

7. Ternyata eh ternyata…

 

 

 

8. Pokoknya asal ngerjain PR.

 

 

 

9. Pinjam raport cuma buat cari tahu nama bokap teman.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s