12 Foto cosplay ala Sailormoon ini bikin nostalgia masa kecil

SebarBerita – Kalau di masa kecilmu kamu suka mantengin televisi buat nonton film kartun setiap Minggu pagi, kamu pasti nggak melewatkan film kartun Sailormoon. Ya, kan?

Sailormoon adalah judul sebuah franchise terkenal yang diciptakan oleh seniman manga Jepang Naoko Takeuchi. Bercerita tentang kepahlawanan lima gadis dengan kekuatan super dari elemen-elemen alam dan tata surya melawan berbagai musuh dari kegelapan. Mereka memiliki misi mencari sang putri bulan dan Kristal Perak.

Nah, karena saking populernya para karakter Sailormoon tersebut, banyak sekali lho para cosplayer yang meniru para tokoh karakter tersebut di dunia nyata. Penasaran seperti apa? Simak yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum dari Pinterest.

1. Judul lain dari Sailormoon adalah Bishojo Senshi Sailor Moon atau Pasukan Cantik Sailor Moon atau Pretty Soldier Sailor Moon.

 

 

 

2. Sailormoon ini berawal dari manga yang kemudian dibuat dalam bentuk anime.

 

 

 

3. Kesuksesan serial Sailormoon ini membawanya ke layar lebar walau masih berupa anime. Dan terakhir dibuat dalam bentuk tokusatsu.

 

 

 

4. Nggak cuma kelima gadis yang memiliki kekuatan super, kisah ini juga menceritakan tentang kisah cinta Usagi atau Sailormoon dan Tuxedo Bertopeng.

 

 

 

5. Kalau jadi Sailormoon kamu mau jadi yang warna apa?

 

 

 

6. Tak hanya di Jepang, kesuksesan Sailormoon ini juga sampai di penjuru dunia, lho.

 

 

 

7. Nah, ini para anggota Sailor ketika memakai seragam sekolah.

 

 

 

8. Putri Bulan, nih.

 

 

 

9. Usagi di dunia nyata cantik banget, ya?

 

 

 

10. Kalau yang ini Sailor Merkurius.

 

 

 

11. Sailor Venus, nih.

 

 

 

12. Wah, Luna kucingnya Usagi ada di dunia nyata juga, lho.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s