15 Kegiatan para superhero saat nggak ada musuh

SebarBerita – Kamu pasti setuju dong kalau superhero itu sosok yang gagah perkasa. Tapi pernahkah kamu bertanya-tanya, apa yang dilakukan para superhero di kehidupan normal mereka ya? Apalagi kalau lagi nggak ada penjahat yang harus dikalahkan.

Nah, seorang fotografer asal Bali dengan nama akun @bmyhero pun mencoba mengungkapkannya lewat foto action figure yang ia jepret. Doi sukses membuat para superhero yang sebenarnya garang jadi seperti manusia biasa.

Berikut foto-fotonya. Kocak banget!

1. Batman habis belanja, gara-gara pulangnya lama jadi diomelin sama Catwoman.

 
2. Spider-Man nyamperin Tony Stark yang lagi santai sore di taman.

 
3. Batman kesel, si Robin kerjaannya cuma santai-santai doang.

 
4. Gara-gara nggak ada kerjaan, mereka malah barbekyu-an pakai kepalanya Ghost Rider.

 
5. Deadpool lagi santai nih, sambil pesen pizza pakai Go-Food.

 
6. Daripada nggak ada kerjaan mending jahilin Spider-Man.

 
7. Deadpool lagi pamer, mentang-mentang kalau tangan dipotong langsung sembuh.

 
8. Tony Stark kesepian, jadinya ngajak ngopi robot buatannya sendiri.

 
9. Wah, mau pada nge-bir nih.

 
10. Spider-Man sama Joker kok akrab banget ya.

 
11. Tony Stark dengan sukarela memperbaiki jubahnya Robocop.

 
12. Tony Stark iseng-iseng bikin sengaja mirip cakarnya Wolverine.

 
13. Daripada nggak ada kerjaan, mending adu panco.

 
14. Spider-Man lagi asyik baca majalah nih.

 
15. Si Logan marah, doi nggak terima dirinya ditontonin sama Deadpool dan Spider-Man.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s