15 Gerakan para penari cilik ini terlihat mustahil

SebarBerita – Masa kanak-kanak adalah masa yang paling bahagia. Mereka bisa bebas bermain, bercanda, bahkan menari di manapun dan kapanpun. Hal ini membuat Jordan Matter tertarik untuk mendokumentasikan mereka.

Fotografer New York Times itu mencoba menangkap beberapa momen saat anak-anak menari bahagia di kota. Tak sedikit anak-anak yang memperlihatkan gerakan yang tampak mustahil dilakukan orang dewasa.

Berikut foto-fotonya seperti yang dikumpulkan dari laman Boredpanda. Ada yang bikin ngilu.

1. Badannya lentur banget. Lihat deh kakinya, sampai menekuk seperti itu.

 

 

 

2. Saking lincahnya, bapak pemadam kebakaran itu sampai bengong.

 

 

 

3. Loncatannya tinggi juga nih. Serasa melayang.

 

 

 

4. Wow, kakinya bisa lurus hampir 180 derajat gitu.

 

 

 

5. Saking lenturnya sampai bisa masuk ke dalam mesin cuci.

 

 

 

6. Jari kakinya kuat banget, nggak sakit apa ya?

 

 

 

7. Terlihat mustahil nih, udah kayak Spider-Man aja.

 

 

 

8. Kepala hampir menyentuh kaki saking lenturnya.

 

 

 

9. Bocah ini serasa memiliki kekuatan meringankan tubuh.

 

 

 

10. Sekumpulan orang-orang di belakangnya pun terlihat terheran-heran.

 

 

 

11. Jari kakinya mungkin terbuat dari baja.

 

 

 

12. Siapa bilang anak kecil nggak bisa romantis?

 

 

 

13. Membaca sambil menari? Nggak masalah!

 

 

 

14. Keseimbangan yang luar biasa, apalagi sambil berdiri dengan jari kaki.

 

 

 

15. Loncatannya tinggi banget. Serasa nggak ada gravitasi.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s