10 Meme ‘lelaki itu’ ini nggak cuma kocak, tapi juga nyindir alus

SebarBerita – Saat kamu lahir sebagai lelaki, kamu sudah memikul banyak tanggung jawab saat kamu mulai dewasa kelak. Harus kuat, harus bertanggung jawab, harus ini harus itu, banyak lah pokoknya.

Berat? Ah, nggak juga sih, itu belum seberapa dibanding tugas seorang wanita yang harus mengandung, melahirkan, dan menyusui anak-anaknya.

Tapi di luaran sana, banyak lelaki yang nggak menyadari tanggung jawabnya sebagai lelaki. Nah, kalau ada temanmu yang seperti itu, bisa kok kamu sindir alus pakai 10 meme kocak yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Gini lho seharusnya lelaki, hayoo..

 

 

 

2. Betul banget ini, Mbah..

 

 

 

3. Masa jati dirinya dilihat dari history browsernya?

 

 

 

4. Nah, ini.. Lelaki harus tabah!

 

 

 

5. Kudu serba bisa nih..

 

 

 

6. Ini lelaki idaman nih..

 

 

 

7. Tuh, rajin ibadah, bukannya suka ghibah..

 

 

 

8. Lelaki itu..

 

 

 

9. Hmm, emangnya buaya nggak ada yang betina?

 

 

 

10. Bener nggak nih?

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s