Ultraman kurang kerjaan, joget seksi bikin geli gimana gitu

SebarBerita – Bagi kamu yang dulu suka nonton kartun Minggu pagi, pasti nggak asing dong dengan film Ultraman? Pahlawan super yang satu ini memang terkenal karena kekuatan dan keberaniannya melawan monster jahat yang ingin menghancurkan bumi. Tsaaaahhhh…

Ketika Ultraman mengubah tubuhnya jadi besar, ia berarti siap bertempur untuk menaklukkan monster-monster yang bisa menghancurkan kota. Kamu juga pasti ikutan sedih kalau lampu di dadanya mulai kedap-kedip, yang artinya doi mulai kalah.

Duh, jadi inget masa kecil kan? Nah, dibayangan kamu Ultraman pastilah sosok yang gagah perkasa. Tapi setelah lihat video di bawah ini mungkin kamu akan berpikiran lain.

Karena selain konyol, Ultraman-ultraman ini malah nggak kalah seksi dibanding para penari klub malam. Tonton sampai habis yaaa…

https://www.facebook.com/plugins/video.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fdailyheyhey%2Fvideos%2F1733057746986420%2F&show_text=0&width=560

Gimana menurut kamu? Jangan-jangan monster-monster sudah punah, terus mereka jadi nggak ada kerjaan kali yaaa..

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s