15 Meme ‘satu kata’ ini penuh makna dan lucunya nggak ketulungan

SebarBerita – Seringkali banyak hal menyebalkan dan tak terduga yang kamu temui tiap hari. Perlu banyak kata untuk mengungkapkan hal lucu mau pun tak terduga tersebut. Namun kadang ada saja satu kata yang tepat yang mewakili kata lainnya.

Seperti momen-momen kocak di bawah ini nih, contohnya. Kalau kamu sampai senyum-senyum, berarti kamu pernah ngalamin sendiri kejadian yang mirip-mirip seperti itu. Haha!

Yuk, langsung cek aja satu per satu di bawah ini, belasan meme ‘satu kata’, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Anak yang cerdas namun sering grogi.

 

 

2. Sepeda pakai BBM kayak motor aja mas.

 

 

3. Masih kecil tapi..

 

 

4. Mau menebar benih tak mau memanen.

 

 

5. Anu… Satu kata sejuta makna.

 

 

6. Satu kata? Penjual stiker.

 

 

7. Ada yang berani negur?

 

 

8. Parkir aja rasis, apalagi orangnya.

 

 

9. Satu kata yang tepat: Ambyar!

 

 

10. Kok bisa?

 

 

11. Stop! itu kata paling tepat kayaknya.

 

 

12. Warungnya orang bekerja keras.

 

 

13. Lepaskan! Jadi kata yang tepat.

 

 

14. Ngantuk! Gitu aja deh.

 

 

15. Warbiyasah!!

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s