9 Meme ‘macam-macam softskill’ ini lucunya bikin kamu tersenyum getir

SebarBerita – Setiap orang pasti mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing. Nggak selalu harus terlihat paling hebat di segala bidang, ternyata keahlian yang menurut kita sepele bisa saja dipandang hebat oleh orang lain. Jadi jangan minder dulu ya. Kalau kamu apa nih skill andalanmu?

Nah, rupanya orang-orang ini juga punya skill andalan versi mereka sendiri yang kocak banget. Berikut meme pelesetan macam-macam soft skill yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Siapa yang pernah kayak gini juga?

 

 

2. Wah, hebat banget ya.

 

 

3. Ini sering terjadi.

 

 

4. Juara banget nih skillnya.

 

 

5. Duh.

 

 

6. Nyebelin ya.

 

 

7. Wah… Wah…

 

 

8. Dapet dari mana nih jawabannya?

 

 

9. Halangan terbesar.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s