13 Meme ‘gimana bisa suka’ ini bikin tersenyum kecut

SebarBerita – Berhubungan dengan orang tak selalu berjalan lancar. Kadang ada saja sifat dan sikap yang tidak sesuai dengan kita. Begitu juga saat berhubungan dengan gebetan, harus dilihat lebih jauh sifatnya sebelum resmi menjadi pacar kan?

Kalau kamu kira-kira apa saja yang suka bikin ilfil sama gebetan nih? Sama nggak nih dengan kriteria ilfil yang ada di 13 meme yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.

1. Jangan suka buka aib ah.

 

 
2. Tali silaturahminya sepanjang apa?

 

3. Malah repot.

 

 

 

4. Nggak gini juga sih.

 

 
5. Bahaya ini.

 

 
6. Emang bisa bunyi?

 

 
7. Ini malah bikin baper.

 

 
8. Prinsip hidup.

 

 
9. Bilang aja lagi latihan.

 

 
10. Ambil hikmahnya aja.

 

 
11. Dilindes truk ntar.

 

 
12. Kok ngeri banget ya.

 

 
13. Ke salon mana?

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s