13 Foto hewan ini serba kebetulan, pas banget momennya

SebarBerita – Kamu pernah nggak menemui suatu momen yang kebetulan banget? Pasti pernah kan? Entah apapun itu, kalau bisa nemu momen yang kebetulan banget pasti muncul rasa heran.

Nah, 13 foto ini juga bisa dibilang kebetulan banget. Kebetulan saat difoto ada hewan yang sesuai dengan situasi yang ada. Benar-benar kebetulan banget nggak sih?

Biar nggak penasaran langsung saja yuk lihat 13 foto berikut yang dilansir dari Boredpanda.

1. Ada yang ngumpet tuh.

2. Kok pas banget ya.

3. Cie…niruin pose nih cing?

4. Kebetulan apa disengaja ya?

5. Jarang-jarang lho ada kupu-kupu yang nempel ke tubuh.

6. Kamu lihat?

7. Kok pas banget nih.

8. Kebetulan ada bagian yang sobek, kebetulan juga ada burung di atasnya.

9. Jangan-jangan si pemilik memang sengaja pasang lukisan itu di situ.

10. Kalau ini gimana menurutmu?

11. Cie niruin gerakan di atasnya ya?

12. Mungkin dia merasa ketemu saudaranya.

13. Kalau menurutmu ini gimana?

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s