12 Meme logika wanita ini bikin kamu bilang ‘bener juga yah’

SebarBerita – Banyak yang bilang kalau wanita adalah makhluk yang sangat sulit dimengerti. Seringkali pemikiran dan logika-logika wanita dalam melakukan sesuatu juga sulit dimengerti para pria.

Alhasil, jika sang pria nggak pinter-pinter memahami, pertengkaran menjadi ending yang bikin nyesek. Belum lagi dengan sifat wanita yang nggak mau kalah dan selalu ingin menang, bikin kaum Adam semakin pusing.

Nah, kelakuan wanita yang sulit dimengerti ini akhirnya membuat para netizen gatel dan menyindir lewat meme-meme kocak. Contohnya seperti 12 meme logika wanita yang di kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini. Bikin kamu bilang ‘bener juga yah…’.

1. Banyak cewek yang nggak berani masang tabung gas karena takut meledak, emangnya kalau cowok yang masang terus meledak cowoknya bisa kebal gitu?

 

2. ‘Semua cowok sama aja’, kalimat sakti para wanita nih.

 

3. Padahal harganya sama aja, tapi yang namanya wanita kalau udah liat diskon ya begitu.

 

4. Maunya ada yang suka, giliran ada yang suka malah milih-milih.

 

5. Nah kalau ini dibalik, kalau cewek suka bilang ‘semua cowok sama aja’, kenapa pas jadian milih-milih?

 

6. Yang penting mah ganteng, kebiasaan buruk atau baik nomer belakangan.

 

7. Ladies, kalau kamu diajak nongkrong tapi nggak bisa, siap-siap aja jadi bahan omongan.

 

8. Pokoknya cowok yang salah deh..

 

9. Jadi maunya gimana sih?

 

10. Wanita itu cita-citanya pengen kurus, hobinya ngemil, hal yang dibenci adalah olahraga.

 

11. Mungkin kalau digabungin jadi kelihatan lebih kurusan, mungkin lho ya…

 

12. Padahal buaya itu hewan yang setia lho…

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s