15 Hadiah ulang tahun dari nenek untuk cucunya ini bikin ngakak

SebarBerita – Selain orangtua, sosok nenek tentu menjadi yang paling sayang terhadap cucu-cucunya. Malah biasanya, nenek akan lebih paling perhatian terhadap keadaan sang cucu.

Nggak terkecuali ketika sang cucu ulang tahun. Sosok nenek tentu nggak akan mau kalah untuk memberikan kejutan bagi sang cucu. Tapi apa jadinya kalau hadiah yang diberikan malah fail? Pasti malah bikin ketawa dong.

Contohnya seperti 15 hadiah yang di kumpulkan dari laman Boredpanda, di bawah ini.

 

1. Merajut biasanya menjadi kebiasaan nenek-nenek, tapi kalau hasil rajutannya jadi kayak gini malah bikin gagal paham nih.

 

2. Bagus sih kausnya, tapi kok desainnya harus pakai muka kucing gitu ya?

 

3. Wah, wah, ada yang tahu apa kepanjangan dari BJ? Nama kota mungkin ya… Hmmmm…

 

4. Duh nek, cucunya kan cowok tapi kenapa malah dibeliin gaun gitu ya. Untung cucunya tetep seneng tuh.

 

5. Kalau bikin rajutan untuk alas meja atau sweater mungkin udah biasa, tapi kalau yang satu ini pasti antimainstream dong. Sarung ban cadangan coy!

 

6. Si cucu suka minum kopi, ya udah deh neneknya beliin mug. Tapi kok bentuknya mirip toilet ya?

 

7. Wah ini si nenek pasti narsis abis. Cucu ulang tahun, yang dikasi malah fotonya dia sendiri.

 

8. Kata-katanya harus gitu banget ya nek?

 

9. Kado berupa pakaian tentu hal wajar dong. Tapi kalau desainnya kayak gini, yakin si cucu mau pakai?

 

10. Maksudnya apaan ya, si cucu kok dibeliin kayak beginian? Mungkin cucunya mau jadi cosplayer nih…

 

11. Dari luar mugnya keren ya, tapi dalemnya ternyata…

 

12. Kartu ucapannya gitu banget ya, ini si nenek pasti penggemar berat Twilight.

 

13. Si nenek hobi ngerajut, yaudah deh si cucu dibuatin kaus kaki. Tapi kok ukurannya beda sebelah ya…

 

14. Duh, desain kausnya harus gitu banget nek?

 

15. Nggak tahu lagi deh ini rajutan fungsinya buat apa, kamu tahu nggak kira-kira?

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s