Usai Penguin, Giliran Kucing Ini Ngenes Banget Pas Diselingkuhi. Hewan Sekarang Kok Drama Banget Sih

SebarBerita – Kamu masih ingat nggak tentang tertangkapnya seekor penguin yang sedang berselingkuh beberapa saat lalu? Yups, sang penguin jantan memergoki pasangannya tengah selingkuh dengan penguin jantan lagi di lubang yang biasa mereka tinggali. Nggak terima dengan perlakuan sang istri, penguin jantan pun membuat selingkuhan istrinya babak belur. Tapi sayang, sang istri lebih memilih selingkuhannya dari pada pasangannya sendiri. Video yang terekam tersebut benar-benar meninggalkan kesan miris yang ampuh juga membuat netizen turut sedih.

Dan kejadian serupa terjadi lagi. Baru-baru ini, giliran seekor kucing juga dikhianati oleh pasangannya secara langsung. Sedih sih, tapi bikin ngakak juga. Begini ceritanya.

Hubungan dua sejoli ini awalnya baik-baik saja, mereka bahkan selalu berjalan bersisian sambil sang betina ndusel-ndusel

Pasangan ini awalnya emang baik-baik saja. Mereka jalan bareng sambil bermesra-mesraan dan sesekali sang betinandusel-ndusel ke pasangannya. Emang sih sang jantan keliatannya kalem, tapi dalam hati pasti seneng tuh. Hihi.

Mereka juga nggak malu menunjukkan perasaan mereka di depan umum dengan berciuman

Dua sejoli ini juga nggak malu-malu memamerkan kemesraan mereka berdua. Bahkan di depan umum pun mereka dengan santainya ciuman! (Yah namanya juga kucing)

Nggak cuma itu, sang jantan juga terlihat merangkul pasangannya dengan rasa sayang

Nggak cuma betinanya, sang jantan juga menunjukan perasaannya pada sang betina. Sang jantan nggak ragu buat merangkul si pasangan kesayangannya itu. Ciee..

Tapi hubungan mereka tiba-tiba saja berubah, seekor jantan lain yang datang langsung merebut hati sang betina

Entah apa perkaranya, tiba-tiba sang betina berpaling. Dia memilih untuk selingkuh dengan kucing lain. Dan lebih teganya lagi, sang kucing betina berani-beraninya berhubungan intim di depan sang pasangan! Ya ampun, tega banget ya

 

Nggak mampu berbuat apa-apa, sang kucing jantan tadi hanya bisa menatap dan merelakan sang kekasihnya bersama yang lain

Ini adegan yang paling menyentuh perasaan! Sang jantan pun tak bisa bertindak apa-apa. Berbeda dengan penguin yang langsung menghajar selingkuhan istrinya, kucing ini lebih memilih untuk diam dan melihat sang betina selingkuh dengan kucing lain. Sambil menatap nanar, kucing ini hanya bisa duduk terdiam dan tersandar di trotoar. Mungkin dia sedang memikirkan kenapa harus dia yang mengalami kejadian pahit ini.

Sedih ya guys liat kucing-kucing ini. Apalagi ekspresi si jantan usai diduakan. Ngenes banget! Jangan sampai kamu mengalaminya ya! Hihi.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s