20 Orang ini minta fotonya diedit Photoshop, hasilnya tak terduga

SebarBerita – Masih ingat James Fridman? Cowok yang menawarkan jasa edit foto sesuai keinginan. James sengaja menawarkan kepada siapapun yang ingin diedit fotonya lewat Photoshop. Hasil editan dari James dikenal kocak dan lucu abis. Tak heran apabila akun media sosial miliknya mampu menembus angka 873 ribu pengikut.

James selalu mengabulkan permintaan dari para netizen yang ingin diedit. Meski sesuai dengan permintaan netizen, hasil editannya nggak terduga. Hasil manipulasinya benar-benar sempurna dan penuh penafsiran. Tak heran apabila, Nah kali ini, James kembali menghasilkan editan foto lagi. Penasaran seperti apa?

Berikut 20 orang yang minta fotonya foto lewat Photoshop dikutip dari Boredpanda. Hasilnya nggak terduga banget deh!

1. Minta dihilangkan kulit terbakar. Hasil editannya ditambahin sunblock.

2. Request duduk di atas karpet terbang jadinya gini.

3. Hilangkan kemesraan suami dan seorang perempuan, jadinya hilang beneran.

4. Pengen jadi putri duyung, jadinya kocak.

5. Minta tolong biar si doi memandang wajah cantik perempuan ini.

6. Harry Potter lovers pasti tahu karakter apa ini, si peri rumah.

7. Dibikin lebih cantik dong! Editannya jadi Barbie.

8. Kekuatan Photoshop ajib!

9. Cewekku pendek nih. Bisa dibikin sejajar nggak? Jawabannya begini.

10. Minta kaki cowok ditutup biar rapet, hasilnya malah begini. Hahaha..

11. Biar kelihatan pinggang ramping gimana ya?

12. Pengen stadion penuh dengan orang. Jadinya malah nggak ada si dia dan bapak.

13. Pengen pamerin ke temen kalau ketemu Aaron Rodgers. Hasilnya bikin ngakak.

14. Tukar wajah, oke!

15. Takut terlihat gemuk dan terobsesi kurus. Ini jawaban James untuk cewek di foto. Jadi diri sendiri.

16. Pengen lebih dekat? Jadinya basah kuyup.

17. Ingin diedit biar kucing mendekat. James ngasih hasil editannya foto makanan kucing. Wkwk

18. Editan permintaan dari si mbak ini lucu.

19. Pengen cantik? Kagumi seorang cowok seperti perempuan lainnya.

20. Si cowok pengen ceweknya pakai sepatu. Hasilnya malah diedit begini.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s