15 Meme suka duka masa SMA ini bikin kamu bernostalgia

SebarBerita – Masa putih abu-abu alias SMA menjadi salah satu masa tak terlupakan. Perubahan dari masa anak-anak menjadi remaja sangat kita rasakan di msa ini. Di SMA, kita juga mengenal cinta monyet dengan teman sekelas. Hayo, ngaku siapa yang lagi kangen zaman SMA?

Nah, simak 15 meme suka duka masa SMA ini pasti bikin kamu bernostalgia zaman sekolah yang dirangkum dari berbagai sumber. Semoga kangenmu terobati ya.

1. Hayo siapa yang kayak gini?

 

2. Galaunya cuma sebatas masuk IPS atau IPA.

 

3. Tuh catet, masih SMA jangan pacaran dulu.

 

4. Mana nih suara cowok-cowok yang masuk IPA?

 

5. Jadi makin solid persahabatannya.

 

6. Siapa yang pernah ngalamin?

 

7. Wkwk, bener banget nih. Kamu pasti juga gini kan?

 

8. Ya nasib!

 

9. Mantau guru vroh!

 

10. Kadang masa SMA juga jadi masa paling galau.

 

11. Bapernya kebawa sampai kuliahan.

 

12. Duhdek, sa ae dah.

 

13. Bener banget, mending cari sahabat sebanyak-banyaknya dulu.

 

14. Uang saku mepet sih.

 

15. Jangan gaya-gayan dulu deh.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s