15 Editan cover Facebook ini keren abis, bisa kamu contoh lho

SebarBerita – Penampilan Facebook kini makin semarak dengan adanya pilihan foto backgrund atau cover di belakang foto profil. Nggak heran makanya, selain ganti profil menarik foto cover pun jadi perhatian pengguna facebook.

Nah, jika antara foto cover dan profilmu nggak nyambung kamu bisa lihat deh contoh cover facebook ini. Nggak cuma kreatif, pemilik akun juga jago banget editnya. Berikut 15 cover facebook kece yang dihimpun dari berbagai sumber.
1. Foto profil bisa pas banget gitu ya?


2. Cari muka?


3. Yang ini juga epic.


4. Keren nih!


5. Dapet aja nih fotonya.


6. Wkwkwk, teliti banget.


7. Lucu kan?


8. Ketemu nih mukaku.


9. Bisa aja yang bikin.


10. Wkwk, kocak nih.


11. Beneran doi lagi nulis?


12. Juara.


13. Mau buka Facebook.


14. Leh uga yang ini.


15. Awas neng!

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s