12 Meme ‘jomblo profesional’ ini dijamin bikin ngakak level dewa

SebarBerita – Banyak yang bilang kalau jadi jomblo itu susah, dikit-dikit di-bully. Lebih parah lagi, tiap malam minggu pasti sering jadi bahan ejekan. Ya kan?

Tapi ada kok, jomblo yang malah menikmati statusnya. Mereka malah dengan pedenya berimajinasi seolah punya pacar. Kamu pasti sering kan, lihat foto kayak gitu di media sosial? Nggak heran deh, kalau yang kayak gini banyak disebut jomblo profesional.

Nah, berikut ini 12 meme jomblo profesional yang dilansir dari berbagai sumber. Wah, jomblo level dewa nih!

1. Njiiiirrr…

2. Jangan tiru-tiru…

3. Cuma jomblo yang punya mental yang berani kayak gini.

4. Pasti udah kebal diketawain deh.

5. Daripada dibawa ngenes, mending dibawa santai saja status jomblonya.

6. Wkwkwkw….

7. Impian level angkasa…

8. Hahahaha….

9. Jomblo profesional banget nih!

10. Jika imajinasi berlanjut, segera hubungi dokter.

11. Hikzzz…

12. Jomblo saja butuh jadi profesional lho, gaes!

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s