15 Kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa

SebarBerita – Idealnya, seseorang yang mengikuti lomba lari pasti akan menggunakan pakaian olahraga lengkap dengan sepatu lari. Tujuannya tentu menjadi yang nomor satu mencapai garis finish.

Namun apa yang ada di dalam pikiran orang-orang ini sepertinya jauh berbeda. Alih-alih berusaha menjadi yang nomor satu, orang-orang ini justru ingin pamer kostum yang bikin orang lain susah nahan ketawa.

Penasaran seperti apa? Berikut 15 fotonya seperti yang dibagikan oleh netizen dengan nama @dianabagus23 dalam forum Kaskus.

1. Para pelari ember nih.


2. Pasukan elang?


3. Niatnya mau lari atau pamer lukisan sih?


4. Mbaknya kebelet nikah banget ya?


5. Gimana cara lihat jalannya ya.


6. Manusia goa dari mana ini?


7. Mungkin biar nggak capek, naik ayam aja.


8. Tujuannya pasti bikin konsentrasi lawan lainnya buyar, ide bagus!


9. Scooby Doo, kok lemes banget?


10. Untung cuma foto belakangnya doang.


11. Yang haus yang hausss..


12. Cocok buat yang dikit dikit kebelet BAB.


13. Pecinta anggur ya mas?


14. Salah arena woyy! Ini lari bukan tinju..


15. Pasti penggemar berat Star Wars nih.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s