Meme kebiasaan makan orang Indonesia ini uniknya tak ada lawan

SebarBerita – Setiap orang pasti memiliki kebiasaan makan yang berbeda-beda. Bahkan, di Indonesia setiap daerah pasti memiliki tradisi dan tata cara makan yang khas. Kebiasaan-kebiasaan unik itu pastinya pernah kamu lihat di berbagai tempat seperti rumah makan, atau saat kumpul keluarga.

Nah, jangan-jangan kamu sendiri punya kebiasaan yang Indonesia banget? Seperti 10 meme yang di rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/2). Salah satunya pasti pernah kamu lihat atau kamu lakukan.

1. Pemandangan yang sering dijumpai di Indonesia nih. Maklum, Indonesia kan surganya pecinta pedas.

 

2. Selamat datang di Indonesia.

 

3. Ya nggak pake eskrim juga kali.

 

4. Apapun makanannya, mangkuknya tetap mangkuk ayam.

 

5. Siapa yang suka cuci tangan pake kobokan?

 

6. Nikmat mana yang kau dustakan?

 

7. Yang penting ada rasanya.

 

8. Bener nggak nih?

 

9. Hahahahaha, ngaku aja deh..

 

10. Cuma modal amplop dan salaman.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s