20 Foto Ini Menunjukkan Kalau Niat Mau Ikut Cosplay Bisa Berujung Bencana, Tapi Dijamin Ngakak!

SebarBerita – Cosplay adalah salah satu kebudayaan populer khas Jepang yang kadang suka bikin kita bingung dengan kreativitas sekaligus tingkat kepercayaan diri mereka. Menurut Wikipedia, cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesoris dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun.

Di Indonesia sendiri sudah jamak kita temukan orang-orang yang melakukan aksi cosplay, utamanya seraya jalan-jalan di pusat perbelanjaan yang ramai. Sebuah keniscayaan juga jika keberadaan mereka akan menarik perhatian orang-orang di sekelilingnya. Kamu yang suka menjadi pusat perhatian sepertinya akan suka dengan budaya ini.

Namun, yang harus dimengerti adalah bahwa melakukan aksi cosplay itu jauh dari kata mudah lho. Butuh komitmen, kreativitas, dan tentu adalah biaya. Kalau nggak merasa memenuhi syarat-syarat itu, mending nggak usah coba-coba deh. Takutnya malah jadi seperti 21 kegagalan yang diadaptasi dari artikel Buzzfeed ini, cek!

1. Baru tahu ada orang yang cosplay dengan meniru piala, mana jadinya malah kayak mumi lagi

2. Masyaallah!

3. Agak mirip sih, tapi kok ya absurd juga

4. Sudah mulai nggak paham sampai di sini

 

5. Masak mi untuk jadi princess, wow!

6. Ngakak….

 

7. Taruhan, orang-orang yang di belakang itu pasti mempergunjingkan

8. Membersihkan toilet sekalian cosplay

9. Harry Potter! Aku mencarimu sekarang juga!

 

10. Pengen jadi Sonic atau Andika Kangen Band nih?

 

 

11. Aku horor nggak sih?

 

 

12. Jin keluar dari jamban? Oke deh bebas

13. Mana ini miripnya???

14. Apalagi yang ini????

 

 

15. Penggunaan kursi sebagai kuping itu adalah titik puncak masalah kejiwaan orang ini

16. Mau ke London tapi nggak ada duit? Jadi gini aja deh!

 

 

 

17. Kupingku panjang! Ada sepatu boots? Pakai ah! Cekrek!

18. ”…Every night in my dreams I see you. I feel you. That is how I know you go on…”

19. Hello Dear! I’am Dory, how r’ u?

20. Perubahannya mengagetkan, sumpah!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: