Foto editan pengantin lempar ‘bunga’ ini lucunya bikin ketawa

SebarBerita – Melempar bunga merupakan tradisi yang sering dilakukan dalam sebuah pernikahan. Tamu acara yang masih jomblo nantinya akan berebut untuk mendapatkan wedding bouquet pengantin yang dilempar.

Konon katanya, barang siapa yang mendapatkan bunga tersebut, dipercaya akan mengikuti jejak pengantin untuk segera menyusul naik ke pelaminan. Nah, tapi apa jadinya kalau bunga yang dilempar tersebut diganti oleh seekor kucing?

Untungnya hal tersebut nggak terjadi beneran. Melainkan hanya keisengan para tukang edit foto di dunia maya. Penasaran seperti apa hasilnya? Berikut foto-fotonya yang di kumpulkan dari laman Bajiroo, Sabtu (11/2).

1. Waduuuh..

 

2. Kasihan banget kucingnya.

 

3. Yang ini semok banget sih kucingnya.

 

4. Kira-kira mendarat dengan mulus nggak ya?

 

5. Hap hap hap..

 

6. Jauh amat.

 

7. Ini malah kayak konser.

 

8. Yang dapet siapa nih?

 

9. Tangkep nih!

 

10. Widiiiiww..

 

11. Kucingnya pasrah.

 

12. Eh, malah rebutan.

 

13. Kalau nggak ketangkep berabe tuh.

 

14. Nggak ada yang minat?

 

15. Awas kecakar.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s